Rabu, 27 Juli 2011

MEMBUAT HOTSPOT SENDIRI (1 MODEM BISA UNTUK BERSAMA)

Siapa yang ga kenal hotspot? Bagi para netter tentu hotspot adalah alternatif gratis yang menyenangkan untuk berinternet ria. Selain itu, adanya hotspot juga terbukti mampu menarik pelanggan-pelanggan untuk warkop dan sebangsanya. Ya geto deh,,,pokoknya semua orang pasti tahu deh apa itu hotspot.
Kali ini ane mau bagi bagaimana caranya membuat hotspot sendiri, dengan software yang bernama CONNECTIFY paling tidak dengan membut hotspot sendiri kita bisa bagi modem kita untuk teman, adik atau kakak (1 modem untuk bersama).
Lebih lengkap cara penginstallan dan pemakaiannya bisa dibaca dari sumber ane abang remo-xp. Tapi sebagai tambahan, di abang ane abang remo link yang tersedia merupakan link download untuk versi terbaru (V.2.2) dimana banyak juga keluhan. Jadi kalo agan merasa kesulitan seperti yang lainnya, agan bisa download versi sebelumnya (V.2.1) yang udah ane coba dan terbukti lancar.
Semoga bermanfaat, dan selamat berkreasi ria.

Link Download abang remo-xp

Link Download Alternatif dari ane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar